Skip to main content

Nasi Kotak Jogja : Granola Bars, Tidak dibungkus

Granola Bars, Tidak dibungkus

GRANOLA adalah salah satu makanan yang dianggap baik secara inheren untuk Anda, jadi logika menyarankan bahwa granola juga begitu. Sayangnya, itu belum tentu demikian: jika Anda pernah melihat label di bilah granola, Anda tahu itu bisa mengandung apa saja dari sirup jagung dan tepung jagung hingga keripik coklat dan menambahkan pewarna. Tidak ada yang akan membuat Anda sakit (setidaknya tidak dengan segera), tetapi tidak benar-benar makanan kesehatan.

Masukkan bilah granola buatan sendiri, kombinasi dari granola, almond, aprikot, dan nasi cokelat renyah yang, seperti granola itu sendiri, sangat terbuka untuk interpretasi selama Anda menjaga rasio lem (campuran mentega almond dan madu) dengan granola dan campuran -di hampir sama.

"Rahasianya" adalah campuran mentega almond (atau mentega kacang apa pun yang Anda suka; kacang berfungsi dengan baik, dan kacang kenari juga indah) dan madu (sekali lagi, sirup maple akan bekerja, seperti yang akan memunculkan nektar). Anda melemparkan granola dan tambahan lainnya dengan campuran ini, lalu cukup tekan semuanya ke dalam loyang yang sudah disiapkan. "Disiapkan" dalam hal ini berarti meminyaki piring, lalu melapisinya dengan bungkus plastik; ini memungkinkan Anda untuk mengangkat bilah granola keluar dari wajan begitu sudah diatur.

Biarkan campuran diatur dalam lemari es selama satu jam; itu akan mengeras dan menjadi mudah untuk dipotong menjadi bentuk apa pun yang Anda suka. Bilah-bilah ini lebih kenyal daripada renyah, dan memiliki cita rasa yang jauh lebih tinggi daripada versi yang dibeli di toko. Dan lebih sedikit lebih banyak - tanpa bahan yang tidak Anda butuhkan, mereka pasti satu atau dua langkah lebih dekat dengan sehat.


Tautan : Nasi Kotak Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Resep Bubur Amaranth

Resep Bubur Amaranth Bertahun-tahun yang lalu, setelah saya memutuskan untuk berhenti makan daging (saya bukan vegetarian ketat sekarang, meskipun itu yang biasa saya makan), saya berjalan menyusuri jalan untuk melihat biji-bijian di toko makanan kesehatan lokal saya di Austin, Tex. Tidak banyak pilihan; tetap saja, itu semua baru bagi saya, dan saya membeli beberapa biji-bijian yang dijual di tempat sampah curah: beras merah, millet, kasha dan beri gandum. Ditampilkan di: Put Away The White Rice. Amaranth Grain, Sirup Maple, Susu, Sarapan, Mudah, Hidangan Utama, Sehat, Vegan, Vegetarian 66 peringkat Bahan Untuk bubur bayam     ½ cangkir bayam     1 ½ gelas air     ¼ cangkir susu, susu almond atau susu beras (lebih sesuai selera)     2 sendok teh sirup maple atau gula merah atau, jika tersedia, piloncillo Meksiko     Sedikit garam Untuk bubur bayam     Campur bayam dan air dalam panci kecil, dan didihkan. Kurangi panas menjadi rendah, tutup dan didihkan 30 menit. Aduk

Sewa Bus : Sepuluh Alasan untuk Melihat Kroasia dengan Kapal

Sepuluh Alasan untuk Melihat Kroasia dengan Kapal Sangat cocok untuk keluarga, kelompok teman dan pasangan, Kroasia yang indah menakjubkan terdiri dari 1.778 km dari garis pantai dan 1.000 pulau, menjadikannya yang terbaik dijelajahi dengan perahu. Dengan air dari setiap warna biru yang luar biasa, dan garis pantai yang menakjubkan dihiasi dengan hutan, teluk berbatu, pantai dan kota-kota pelabuhan yang indah, Anda akan merasa seolah-olah Anda baru saja berlayar ke kartu pos. Berikut adalah Ahli Eropa, sepuluh alasan utama Gwen untuk melihat Pantai Dalmatian yang luar biasa dengan perahu. 1. Laut Adriatik sangat menakjubkan. Mengunjungi pulau-pulau dengan perahu adalah salah satu cara paling santai untuk menjelajahi tujuan wisata ramai di Kroasia. 2. Ini adalah cara untuk benar-benar keluar jalur. Anda akan memiliki akses ke teluk-teluk kecil, pantai dan desa-desa yang belum pernah ditemukan. 3. Perahu adalah hotel apung pribadi Anda yang mewah dengan staf, kapten, nyonya rumah